DetikNews
Minggu 26 November 2017, 19:59 WIB

Anjing Pelacak Sisir Apartemen Margonda Terkait Temuan Janin Bayi

Mei Amelia R - detikNews
Anjing Pelacak Sisir Apartemen Margonda Terkait Temuan Janin Bayi Lokasi penemuan mayat janin bayi (Foto: dok. Istimewa)
Depok - Polsek Beji melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Apartemen Margonda Residence I dan II, terkait temuan janin bayi di tempat sampah. Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk menyisir jejak pelaku.

"Kita kerahkan satu unit anjing pelacak untuk melakukan penyisiran," kata Kapolsek Beji Kompol Yenny kepada detikcom, Minggu (26/11/2017).

Yenny mengatakan jajarannya menyisir tempat-tempat di sekitar tempat sampah yang berada di Tower HH. Di lokasi itu, terdapat tempat sampah di mana mayat janin bayi itu ditemukan.

"Saat ini kami masih olah TKP dan melakukan penyisiran," imbuh Yenny.

Janin itu ditemukan pada pukul 16.00 WIB oleh petugas kebersihan apartemen. Berawal ketika petugas kebersihan, Saiful Zuhri dan 4 rekannya melakukan penyortiran terhadap sampah-sampah di lokasi.

Janin bayi itu mengundang kecurigaan karena mengeluarkan bau yang menyengat. Mayat janin bayi itu dimasukkan ke dalam kantong lastik hitam yang dibungkus sehelai handuk warna hitam.

Petugas kebersihan kemudian melaporkan temuan janin bayi ini ke pihak sekuriti. Sementara sekuriti melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian.
(mei/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed