DetikNews
Minggu 26 November 2017, 16:39 WIB

Usai Resepsi Kahiyang, Jokowi: Terima Kasih Masyarakat Indonesia

Ray Jordan - detikNews
Usai Resepsi Kahiyang, Jokowi: Terima Kasih Masyarakat Indonesia Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana (Foto: Agus Suparto/Setpres)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Medan - Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan usai sudah. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya Medan dan umumnya seluruh masyarakat Indonesia, yang telah memberikan dukungan bagi terselenggaranya resepsi pernikahan maupun rangkaian ritual adat yang ada di Medan ini," ucap Jokowi usai acara resepsi Kahiyang-Bobby di Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi), Medan, Sumatera Utara, Minggu (26/11/2017).

Sebelumnya putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, juga sempat menyampaikan ucapan terima kasih. Dia dan adiknya, Kaesang Pangarep, menyampaikan terima kasih mewakili keluarga dari Solo.

"Saya dan Kaesang mewakili keluarga Solo ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada keluarga bapak almarhum Erwin Nasution dan Ibu Ade Siregar dan juga kepada seluruh masyarakat Medan," kata Gibran.

Gibran terkesan dengan sambutan masyarakat Medan saat kirab kereta kencana pagi tadi. "Itu masyarakatnya sangat antusias, sangat tertib, sambutannya sangat baik," ucapnya.

Prosesi adat pernikahan Kahiyang dan Bobby dimulai dari Minggu (19/11) dan berakhir pada Minggu (26/11). Tadi pagi sebelum acara resepsi, acara kirab dengan kereta kencana mendapatkan sambutan meriah dari warga Medan.


(dhn/imk)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed