detikNews
Minggu 26 November 2017, 15:43 WIB

Panjangnya Antrean untuk Bersalaman dengan Kahiyang-Bobby

Ray Jordan - detikNews
Panjangnya Antrean untuk Bersalaman dengan Kahiyang-Bobby Antrean tamu di resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Foto: Ray Jordan/detikcom)
Medan - Tamu terus berdatangan ke resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Siregar dengan Muhammad Bobby Afif Nasition di Bukit Hijau Regency. Mereka pun terpaksa antre 'mengular' untuk bisa bersalaman dengan mempelai dan Presiden Jokowi di pelaminan.

Pantauan detikcom, sesi kedua resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby dibuka sekira pukul 13.40 WIB. Ribuan tamu terus masuk ke dalam ruang resepsi di yang bersebelahan dengan kediaman keluarga Bobby di Bukit Hijau Regency, Medan, Sumatera Utara, Minggu (26/11/2017).

Panjangnya Antrean untuk Bersalaman dengan Kahiyang-BobbyFoto: Ray Jordan/detikcom
Begitu masuk ke ruang acara, tamu langsung bisa berhadapan ke arah pelaminan. Ruangan ini sendiri cukup besar dengan tenda yang dilapisi dengan kain warna putih dan krem. Panjang tenda yakni 70 meter.

Di ruangan ini terdiri dari beberapa pondok kecil untuk duduk. Juga tersebar beberapa stan makanan dan minuman.

Untuk tamu yang hendak bersalaman, pihak panitia sudah menyediakan jalurny. Saat masuk para tamu harus langsung berbelok ke kiri untuk masuk jalur antrean.


Namun, karena banyaknya tamu, bagi yang hendak bersalaman harus rela antre hingga lebih dari setengah jam. Panjang antrean bisa setengah dari panjanh tenda.

Di pelaminan, ada Jokowi, Iriana kedua mempelai dan ibunda Bobby serta pamannya.

"Antreannya lama, lebih setengah jam, tapi senang bisa salaman dengan Pak Jokowi dan pengantin," ujar salah seorang tamu, Maria.
(jor/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed