DetikNews
Sabtu 25 November 2017, 17:51 WIB

Pintu Pendopo Balai Kota Dipasangi Gorden, Sandi: Saya Tidak Tahu

Mochamad Zhacky - detikNews
Pintu Pendopo Balai Kota Dipasangi Gorden, Sandi: Saya Tidak Tahu Foto: Sandiaga mencoba mengintip dari balik gorden yang baru dipasang. (Zhacky-detikcom)
Jakarta - Ada yang baru dengan penampilan pintu Pendopo Balai Kota DKI Jakarta. Pintu Pendopo kini dipasangi gorden warna putih.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku tidak tahu dengan pemasangan gorden itu. Namun, dia akan mencari tahu tujuan pemasangannya.

"Ini putih ini. Baru ya? Dari kemarin? Nggak kelihatan gitu dari luar. Oh saya nggak tahu ini. Nanti coba saya tanya," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017) malam.
Pintu Pendopo Balai Kota Dipasangi Gorden, Sandi: Saya Tidak TahuFoto: Pintu pendopo DKI yang baru dipasang gorden. (Zhacky-detikcom)

Menurut penjelasan petugas keamanan Pendopo, Gorden itu dipasang supaya tak bisa diintip. Sandiaga pun sempat coba mengintip dari luar, dan terbukti efektif.

"Iya nggak kelihatan," singkat dia.

Pintu Pendopo baru kali ini dipasangi gorden. Ketika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, pintu tak pernah dipasangi gorden.

Orang-orang yang bertandang ke Balai Kota pun dapat melihat suasana dan kondisi dalam Pendopo. Memang tak sedikit orang yang mengintip.
(zak/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed