DetikNews
Sabtu 25 November 2017, 17:00 WIB

Bom Molotov Dilempar Orang Tak Dikenal ke Sebuah Rumah di Cipayung

Ibnu Hariyanto - detikNews
Bom Molotov Dilempar Orang Tak Dikenal ke Sebuah Rumah di Cipayung Foto: Ilustrasi (Ari Saputra-detikcom)
Jakarta - Rumah milik pasutri Sulistiawan (51) dan Agustina (47) di Jalan Malaka, RW 05, Cipayung, Jakarta Timur diduga menjadi sasaran pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal. Polisi masih mengejar pelaku pelemparan tersebut.

"Masih penyelidikan. Pelakunya belum kita ketahui," kata Kapolsek Cipayung, Kompol Aswin saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (25/11/2017).

Aswin mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu pukul 00.10 WIB. Kejadian tersebut diketahui ketika Sulistiawan hendak pergi ke masjid untuk ibadah salat subuh pada pukul 04.00 WIB.

"Ketika korban keluar rumah untuk salat dia melihat karpet dan sebagian pintu garasi dalam keadaan sudah terbakar dan terdapat pecahan botol. Kemudian melapor ke Polsek Cipayung," ucap Aswin.

Kemudian anggota Polsek Cipayung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan sejumlah barang bukti untuk proses penyelidikan. Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut.

"Korban jiwa nggak ada. Barang bukti pecahan kaca dan karpet terbakar diamankan di polsek," ucapnya.

Polisi pun terus menyelidiki kasus tersebut. Aswin menjelaskan belum mengetahui pasti apa penyebab dugaan pelemparan bom molotov tersebut.

"Belum diketahui (penyebab pelemparan- red). Korban ini hanya seorang pegawai swasta biasa bukan tokoh atau pejabat. Nanti kalau ada perkembangan saya kabari," tambah dia.
(ibh/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed