DetikNews
Sabtu 25 November 2017, 15:50 WIB

Relawan Jokowi Dapat Pin Khusus untuk Ikut Kirab Kahiyang-Bobby

Jefris Santama - detikNews
Relawan Jokowi Dapat Pin Khusus untuk Ikut Kirab Kahiyang-Bobby Relawan Jokowi menunjukkan pin untuk kirab (Foto: Jefris Santama/detikcom)
Medan - Sejumlah relawan Joko Widodo (Jokowi) akan mengikuti kirab pada resepsi Kahiyang Ayu dengan suaminya Bobby Nasution pada esok hari. Para relawan yang mengikuti kirab ini akan membawa pin khusus.

"Ada pin berwarna merah. Pin itu untuk relawan yang mengikuti kirab besok pagi," kata salah seorang relawan dari Seknas Jokowi, Dewi Kencana (57) saat ditemui di Asrama Haji Embarkasi Medan, Sabtu (25/11/2017).



Pin relawan itu, kata Dewi didapat dari pihak panitia resepsi Kahiyang-Bobby. Pin tersebut bentuknya bulat dan ada tertulis 'Tenda Cinta Jokowi 2'. Relawan yang hadir terdiri dari pria dan wanita.

"Besok pukul 07.00 WIB kirab. Total Seknas yang hadir 500 orang untuk acara besok. Kita pakai pin. Ini pin dari panitia," ujar Dewi.



Hal senada juga dikatakan Eka Bastari. Relawan Jokowi dari Sumatera Selatan ini sudah tiba sejak Jumat (24/11).

"Hari ini nginap di sini (di Asrama Haji Embarkasi Medan). Besok ikut kirab, pakai pakaian adat daerah masing-masing. Kalau dari Sumatera Selatan ada 7 orang perwakilan," ujar Eka.

Seperti diketahui, rute kirab yakni di Jalan Ringroad Medan, mulai dari gedung MICC menuju lokasi resepsi, Kompleks BHR-Tasbi. Jarak rute itu mencapai 2,6 kilometer.

[Gambas:Video 20detik]




(imk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed