DetikNews
Sabtu 25 November 2017, 11:26 WIB

Golkar: Novanto Bilang Tak Sesen Pun Duit e-KTP Masuk ke Partai

Yulida Medistiara - detikNews
Golkar: Novanto Bilang Tak Sesen Pun Duit e-KTP Masuk ke Partai Foto: Grandyos Zafna/detikcom
Jakarta - Golkar menegaskan kasus dugaan korupsi proyek e-KTP yang menjerat Setya Novanto merupakan masalah pribadi. Golkar menegaskan tak ada uang yang mengalir ke kas partai dari proyek e-KTP.

"Disampaikan sendiri oleh Pak Novanto pada waktu di Hotel Redtop (acara legislasi Partai Golkar), Pak Novanto mengklarifikasi dirinya tidak terlibat," kata kata Wasekjen Golkar Sarmuji dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya 'Beringin Diterpa Angin' di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017).


Pernyataan Novanto kala itu, kata Sarmuji, tak berhenti sampai di situ. Novanto juga menegaskan, kalau pun proyek e-KTP bermasalah, maka tak ada uang yang mengalir ke kas Golkar.

"Kalaupun ini menjadi masalah, ini masalah personal saya, tidak ada satu sen pun uang mengalir ke Golkar. Itu yang dinyatakan Pak Novanto," tutur Sarmuji.

Wasekjen Golkar Sarmuji.Wasekjen Golkar Sarmuji (Agung Pambudhy/detikcom)

Lebih jauh soal masalah yang dihadapi Golkar terkait Novanto saat ini, Sarmuji mengatakan partainya sedang mencari jalan keluar terbaik. Golkar, dia mengatakan, serius mencari jalan keluar untuk memperbaiki citra di depan masyarakat.

"Kami ingin Golkar tetap eksis sampai kapan pun," ujarnya.
(tor/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed