DetikNews
Jumat 24 November 2017, 21:23 WIB

Usai Manortor, Kahiyang-Bobby Tinggalkan Lokasi Pesta Adat

Andhika Prasetia - detikNews
Usai Manortor, Kahiyang-Bobby Tinggalkan Lokasi Pesta Adat Kahiyang dan Bobby manortor malam-malam (Foto: dok. CNN Indonesia TV)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Medan - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution membuka prosesi margalanggang atau manortor sesi kedua malam ini. Mereka tidak lama berada di lokasi.

Kahiyang dan Bobby tiba di Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR-Tasbi), Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/11/2017) pukul 20.49 WIB. Keduanya langsung berdiri di atas tikar yang sudah disediakan.



Kahiyang dan Bobby melakukan manortor atau tari Tortor di hadapan para raja. Tak ada ekspresi kaku dari mereka saat manortor.

Keduanya tampak lihai menarikan Tortor. Manortor diiringi oleh musik dan instrumen khas Batak Mandailing.



Sesekali, mereka menatap satu dengan lainnya. Manortor keduanya ditutup dengan pekikan horas. Keduanya langsung meninggalkan lokasi pukul 21.08 WIB.

Belum jelas apakah manortor kali ini akan digelar semalam suntuk sampai hari Sabtu (25/11). Pasalnya, pembawa acara memberitahukan tempat akan disterilkan pukul 23.00 WIB untuk kedatangan Presiden Jokowi.

"Rencananya akan disterilkan nanti malam pukul 23.00 WIB. Bapak Presiden rencananya akan ke sini meninjau lokasi," kata pembawa acara.
(dkp/imk)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed