DetikNews
Jumat 24 November 2017, 15:24 WIB

Plt Ketum Kumpulkan Sayap Partai Golkar Bahas soal Novanto

Arief Ikhsanudin - detikNews
Plt Ketum Kumpulkan Sayap Partai Golkar Bahas soal Novanto Idrus Marham (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Partai Golkar mengumpulkan organisasi sayap partai. Pertemuan yang dipimpin Plt Ketum Golkar Idrus Marham itu membahas permasalahan Setya Novanto, sang ketum yang kini ditahan KPK.

Adapun sayap-sayap partai yang hadir antara lain Hasta Karya, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Kemudian ada ormas pendiri Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Rapat digelar siang ini di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017). DPP memberikan penjelasan tentang hasil pleno beberapa waktu lalu.


Pertemuan dilakukan di lantai 4 kantor DPP Partai Golkar. Hingga pukul 15.25 WIB, rapat yang digelar tertutup itu masih berlangsung.

Dari luar ruangan, terdengar suara Idrus menerangkan hasil pleno mengenai sikap DPP terhadap penahanan Setya Novanto. DPP masih menunggu praperadilan Novanto untuk menentukan nasib Ketua DPR itu di Golkar.

"Jika Ketua Umum kalah dalam praperadilan, maka kita akan lakukan pleno untuk membahas tindak lanjut," kata Idrus terdengar dari pengeras suara.
(aik/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed