DetikNews
Jumat 24 November 2017, 15:20 WIB

Pesta Adat Kahiyang-Bobby, Darmin Ucapkan Terima Kasih ke Raja-raja

Andhika Prasetia - detikNews
Pesta Adat Kahiyang-Bobby, Darmin Ucapkan Terima Kasih ke Raja-raja Raja-raja Sumut di pesta adat Kahiyang-Bobby (Foto: Andhika Prasetia/detikcom)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Medan - Darmin Nasution mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu dan raja dari Sumut yang menghadiri marlongit pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Darmin merupakan perwakilan dari keluarga Bobby.

"Terima kasih atas kesediannya untuk hadir membawa doa, memberi dukungan atas terselenggaranya acara ini. Saya atas nama keluarga Nasution menyampaikan rasa syukur, apresiasi, dan terima kasih sebesar-besarnya," ujar Darmin di aula pernikahan Kahiyang dan Bobby di Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi), Medan, Sumut, Jumat (24/11/2017).



Setelah para raja berkumpul, juga akan dilanjutkan dengan sidang adat. Darmin turut mengajak para raja dari Sumut untuk menari tortor bersama di malam harinya.

"Nanti malam kita ada manortor, siapa saja yang mau manortor boleh. Besok puncak acara kita akan menerima mora, menerima mertua kita, bapak Jokowi dan Ibu Iriana. Setelah itu akan kita ulosi dan manortor," terang Menko Perekonomian ini.



Saat ini, para tamu terus berdatangan. Sebut saja dari marga Tampubolon, Nainggolan, Purba, Siregar, Harahap, Lubis, dan lain-lain.



(dkp/imk)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed