DetikNews
Jumat 24 November 2017, 09:16 WIB

Presiden Siregar Sedunia Ingin Beri Marga untuk Jokowi Besok

Danu Damarjati - detikNews
Presiden Siregar Sedunia Ingin Beri Marga untuk Jokowi Besok Foto: Presiden Siregar Sedunia, Muhammad Yusuf Siregar (Danu Damarjati/detikcom)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Medan - Presiden Siregar Seluruh Dunia, Muhammad Yusuf Siregar, menghadiri prosesi adat pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Setelah Kahiyang dianugerahi boru siregar, maka Jokowi diharapkannya juga resmi menyandang marga yang sama.

"Pak Jokowi otomatis jadi marga Siregar. Cuma belum sempat kita ulosi," kata Yusuf menjelang masuk ke arena prosesi adat Bobby-Kahiyang, di Bukit Hijau Regency Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/11/2017).



Sebagaimana diketahui, Kahiyang sudah mendapat boru Siregar pada 21 November kemarin. Sebenarnya Jokowi, kata Yusuf, juga langsung ikut bermarga Siregar. Namun Jokowi belum secara resmi bermarga Siregar karena belum menjalani prosesi pengulosan.

"Kalau bisa kita selipkan, kira-kira kita bisa ulosi supaya resmi bermarga Siregar," kata Yusuf.



Prosesi pengulosan kepada Jokowi diharapkannya bisa dilakukan pada Sabtu (25/11) besok. Dia menunggu ketersediaan waktu supaya prosesi peresmian marga Siregar untuk Jokowi bisa disisipkan dalam rangkaian acara besok.

"Besok pun bisa, barang 10 menit untuk mengulosi saja" kata Yusuf.
(dnu/imk)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed