DetikNews
Jumat 24 November 2017, 02:02 WIB

Truk Molen Tabrak Halte Busway Pancoran Dievakuasi, Lalin Lancar

Jabbar Ramdhani - detikNews
Truk Molen Tabrak Halte Busway Pancoran Dievakuasi, Lalin Lancar Truk Molen Tabrak Median di Halte Busway Pancoran Barat (Foto: Jabbar Ramdhani)
Jakarta - Truk molen yang menabrak halte busway (sebelumnya ditulis tabrak separator-red) di Pancoran Barat, Jakarta Selatan, sudah dievakuasi. Lalu lintas (lalin) di lokasi terpantau ramai lancar.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (24/11/2017), petugas selesai mengevakuasi sekitar pukul 01.20 WIB. Selama proses evakuasi dilakukan, petugas melakukan buka-tutup lalu lintas (lalin) dalam proses evakuasi.

Hal ini dilakukan karena bagian depan truk tersebut sempat tersangkut ke halte. Sehingga truk tak dapat langsung diderek dari lokasi.

Truk derek dari Ditlantas Polda Metro Jaya akhirnya menarik truk molen yang tersangkut di halte tersebut. Kemudian petugas pun menutup sementara Jalan Gatot Subroto arah Cawang. Kendaraan mengular panjang ke belakang.

Seorang petugas proyek LRT, Bagas, mengatakan tabrakan ini mengeluarkan suara yang kencang. Dia lalu datang melihat ke lokasi kejadian.


"Suaranya kenceng banget, kirain suara ban pecah. Orang-orang proyek lari-larian ke sini karena penasaran," kata Bagas.

Dia mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Tampak bagian halte mengalami beberapa kerusakan. Meski begitu tak ada korban dari peristiwa ini.

"Tak ada korban, halte sedang kosong," kata seorang petugas PT TransJakarta di lokasi.
(yld/yld)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed