DetikNews
Kamis 23 November 2017, 19:59 WIB

Cerita Arumi Telat Diberi Tahu Emil Dardak soal Dampingi Khofifah

adh - detikNews
Cerita Arumi Telat Diberi Tahu Emil Dardak soal Dampingi Khofifah Arumi Bachsin (Adhar Mutaqin/detikcom)
Trenggalek - Arumi Bachsin mengaku belum mendapatkan cerita lengkap terkait pencalonan suaminya, Emil Dardak, dalam Pilkada Jawa Timur 2018 untuk mendampingi Khofifah Indar Parawansa. Meski begitu, dia tetap mendukung langkah suaminya.

"Kalau saya justru tahu belakangan, mohon doanya saja, pangestunipun," katanya saat menghadiri acara peluncuran makanan khas di Trenggalek, Jawa Timur, Rabu (23/11/2017).

Arumi hanya meminta doa kepada semua pihak agar upaya dan langkah yang diambil oleh suaminya berjalan lancar. Dia memastikan Emil tidak akan meninggalkan Trenggalek begitu saja walau akan melenggang ke Pilgub Jatim.

Arumi memandang langkah Emil menuju provinsi juga sekaligus untuk mempercepat pembangunan Trenggalek. Dia belum tahu lebih terperinci strategi apa yang akan dijalankan suaminya untuk kontestasi politik daerah.

"Kalau bagaimana-bagaimananya, Mas Emil justru belum cerita ke aku. Kan baru kemarin dan kami seharian pisah, jadi belum sempat diceritain apa-apa," ungkap Arumi.

Sebelumnya, Emil Elestianto Dardak dipastikan akan maju dalam kontestasi Pilkada Jatim 2018 sebagai bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa. Hingga saat ini terdapat dua partai politik yang telah memberikan dukungan, yakni Partai Demokrat dan Partai Golkar.
(bag/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed