Karangan Bunga untuk Kahiyang-Bobby di Medan Mulai Berdatangan

Jefris Santama - detikNews
Kamis, 23 Nov 2017 18:33 WIB
Karangan bunga untuk Kahiyang-Bobby. (Jefris Santama/detikcom)
Karangan bunga untuk Kahiyang-Bobby. (Jefris Santama/detikcom)
Medan - Karangan bunga untuk Kahiyang Ayu Siregar dan suaminya, Bobby Nasution, terus berdatangan. Terlihat ada nama sejumlah petinggi TNI yang mengirimkan karangan bunga.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kompleks BHR-Tasbi, Medan, Sumatera Utara, Kamis (23/11/2017) sore, karangan bunga ucapan selamat berbahagia untuk kedua mempelai datang dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Tepat di deretannya, ucapan selamat berbahagia juga datang dari Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi. Lalu disusul oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri.


Karangan bunga ucapan berbahagia lainnya juga datang dari kerabat dan keluarga Kahiyang-Bobby. Tampak puluhan karangan bunga menghiasi lokasi.

"Ini masih sedikit (karangan bunga yang datang). Mungkin malam nanti mulai berdatangan lagi," kata salah seorang petugas di lokasi.

Di kompleks kediaman Bobby, aparat telah melakukan penjagaan ketat sejak sore tadi. Patroli pengecekan juga dilakukan di beberapa titik.


Area parkir kendaraan para tamu juga sudah dibersihkan. Nantinya para tamu undangan akan diangkut ke lokasi memakai bus-bus yang sudah disiapkan panitia.

Rencananya, Kahiyang dan Bobby akan melangsungkan kirab dengan kereta kencana pada Minggu (26/11). Kirab akan digelar dari MICC hingga kompleks perumahan BHR Tasbi. (hri/bag)