DetikNews
Kamis 23 November 2017, 17:17 WIB

Bentrokan Kelompok di Kalimalang, 2 Orang Terluka

Ibnu Hariyanto - detikNews
Bentrokan Kelompok di Kalimalang, 2 Orang Terluka Lokasi terjadinya bentrokan kelompok warga di Kalimalang, Jakarta Timur (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Dua kelompok masyarakat terlibat bentrokan di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dua orang mengalami luka-luka akibat bentrokan ini.

"Iya tiba-tiba ada keributan di sini. Penyebabnya saya kurang tahu. Saya waktu kejadian di kantor langsung ke sini sudah ada yang ribut," kata seorang petugas keamanan Goesar Coffee, Didi Nurhadi, di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (23/11/2017).

Didi menjelaskan perkelahian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di ruko samping Goesar Coffee. Dia melihat dalam perkelahian itu ada dua orang yang mengalami luka bacok.

"Nggak lama kok ributnya, tapi ada sepeda motor yang rusak. Terus saya lihat ada dua orang luka bacok," ujarnya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Andry menjelaskan polisi telah mengamankan 9 orang yang terlibat perkelahian itu.

Garis polisi dipasang di lokasi bentrokan wargaGaris polisi dipasang di lokasi bentrokan warga. (Ibnu Hariyanto/detikcom)

"Seluruh pihak yang berjumlah 9 orang dan barang bukti kita bawa Polres Jakarta Timur untuk diperiksa," kata Andry saat dimintai konfirmasi terpisah.

Lanjut Andry, terkait dua korban yang mengalami luka-luka, satu di antaranya dirawat di RS Polri, Kramat Jati. Korban bernama Muhammad Ikhsan (31) mengalami luka parah di bagian kepala dan lengan.

"Kondisi korban ada luka bacok senjata tajam di kepala, terus lengan tangan kanan ada 30 jahitan, jari-jari tangan kiri yang tengah putus ada 3 jahitan dan bagian hidung 5 jahitan," beber Andry.

Pantauan di lokasi, kondisi ruko tiga lantai itu terlihat tertutup. Hanya terlihat garis polisi yang terpasang di depan ruko dengan pintu berwarna hijau itu. Di depan ruko tersebut masih tampak bercak darah.
(ibh/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed