DetikNews
Kamis 23 November 2017, 14:12 WIB

Minum Alkohol Campur Obat Masuk Angin, 2 Pemuda di Tangerang Tewas

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Minum Alkohol Campur Obat Masuk Angin, 2 Pemuda di Tangerang Tewas Ilustrasi garis polisi (Foto: rima olivia)
Tangerang - Dua pemuda di Tangerang tewas usai menenggak minuman keras (miras) oplosan. Mereka mencampur alkohol dengan obat masuk angin dan minuman bersoda.

"Minuman yang diminum alkohol 70 persen dicampur Big Cola, Ale-ale, Komix, Antangin," kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Triyani saat dimintai konfirmasi, Kamis (23/11/2017).

Kedua korban yang meninggal yakni Alfarizi (18) dan Koharudin (24). Mereka meminum minuman oplosan itu di sebuah lapangan bola Kampung Kebon Sereh, Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Selasa (21/11) lalu.

Alfarizi meninggal pada Rabu (22/11) dini hari, sedangkan Koharudin meninggal Kamis (23/11) pagi. Selain kedua korban, ada lima pemuda lain yang ikut menenggak minuman oplosan itu. Namun mereka selamat dari maut.

"Barang bukti berupa sisa muntahan di lapangan bola, bekas bungkus Komix, Antangin, tutup botol Big Cola plastik bekas minuman," lanjut Triyani.

Meski begitu polisi tidak menemukan sisa minuman di lokasi kejadian. Korban yang meninggal juga sudah dimakamkan keluarganya.

"Untuk keluarga korban malu tidak bersedia mengaku jika meninggal karena miras, keterangan meninggal karena sakit perut. Korban meninggal sudah dikuburkan semua tadi pagi," ujar Triyani.




(abw/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed