DetikNews
Kamis 23 November 2017, 13:44 WIB

Viral Foto 'Ngenes' Ucapi Wisuda untuk Diri Sendiri, Ternyata...

Niken Purnamasari - detikNews
Viral Foto Ngenes Ucapi Wisuda untuk Diri Sendiri, Ternyata... Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Ucapan selamat biasanya menghiasi momen perayaan wisuda. Baik dari keluarga maupun rekan. Tapi pemandangan berbeda justru terjadi pada wisudawan ini.

Dalam foto yang beredar di salah satu laman Facebook, terlihat seorang wisudawan bernama Garry Ariel Cussoy. Ia tampak memakai seragam toga.

Hal yang menarik adalah adanya banner yang berisi ucapan selamat wisuda. Ucapan selamat di banner itu bukan dari orang lain, melainkan dari Garry sendiri.

Viral Foto 'Ngenes' Ucapi Wisuda untuk Diri Sendiri, Ternyata..Viral Foto 'Ngenes' Ucapi Wisuda untuk Diri Sendiri, Ternyata... (Dok. Istimewa)

Garry tampak tersenyum semringah sambil berdiri di sebelah banner tersebut.

"Saya Garry Ariel Cussoy. Saya mengucapkan selamat wisuda kepada diri saya sendiri," tulis di banner itu, seperti dilihat detikcom pada Kamis (23/11/2017).

Lalu, seperti apa cerita sebenarnya?

detikcom menghubungi Garry melalui pesan singkat. Ia mengatakan banner itu bukan dibuat oleh dirinya. Itu merupakan candaan dari rekan-rekannya.

"Bukan (soal banner dibuat sendiri). Itu teman saya yang buat. Katanya ya buat asyik-asyikan saja," kata Garry.

Garry mengatakan acara wisuda itu terjadi pada Rabu (22/11) kemarin. Ia merupakan lulusan Jurusan Matematika Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2013.
(nkn/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed