DetikNews
Kamis 23 November 2017, 13:30 WIB

Kapten Yosua Bawa Lagu 'Boru Panggoaran' di Resepsi Kahiyang-Bobby

Jefris Santama - detikNews
Kapten Yosua Bawa Lagu Boru Panggoaran di Resepsi Kahiyang-Bobby Foto: Kapten Yosua latihan bersama Session Band (Jefris Santama/detikcom)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Medan - Session Band akan memeriahkan resepsi pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Siregar dengan suaminya Bobby Nasution di Medan. Mereka akan berduet dengan prajurit TNI Kapten Yosua membawakan sejumlah lagu.

detikcom berkesempatan melihat langsung sesi latihan Session Band di sebuah studio di Jalan Nibung Raya, Medan, Kamis (23/11/2017) siang. Mereka terus melakukan persiapan agar nantinya tampil maksimal.

Mereka rencananya akan membawa beberapa lagu Batak dan juga barat. Lagu itu di antaranya yakni berjudul 'Anakku Naburju' dan 'Boru Panggoaran'. Sedangkan lagu barat yang akan mereka bawakan adalah 'I Don't Wanna Miss a Thing' milik Aerosmith.


"Lagu yang ini akan kita bawa di acara nanti," kata Kapten Yosua. Lagu 'Boru Panggoaran' sendiri berisi ungkapan kasih sayang dan harapan orang tua terhadap putri sulungnya.

Nama Kapten Yosua sempat viral di media sosial karena suaranya yang merdu. Kala itu dia berduet dengan Serda Yolanda menyanyikan lagu 'Cinta Kita' yang dipopulerkan Inka Christie dan Amy Search.

[Gambas:Video 20detik]


(hri/hri)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed