DetikNews
Kamis 23 November 2017, 11:06 WIB

Jenguk Novanto di Rutan, Wabendum Golkar Beri Buku Renungan Kalbu

Faiq Hidayat - detikNews
Jenguk Novanto di Rutan, Wabendum Golkar Beri Buku Renungan Kalbu Wabendum Golkar Zulhendri Hasan (Faiq Hidayat/detikcom)
Jakarta - Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Partai Golkar Zulhendri Hasan menjenguk tersangka kasus proyek e-KTP Setya Novanto di Rutan Kelas I Jakarta Timur Cabang Rutan KPK. Zulhendri mengaku memberikan buku berjudul 'Renungan Kalbu' kepada Novanto.

"Saya memberikan buku kepada beliau (Novanto), buku ini judulnya 'Renungan Kalbu'," kata Zulhendri setelah membesuk Novanto di Rutan KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Zulhendri berharap, setelah membaca buku itu, Novanto bisa mendapatkan pencerahan sehingga bisa menghadapi kenyataan yang terjadi.

"Mudah-mudahan beliau dengan buku ini dapat pencerahan apa yang beliau hadapi ini tentu beliau kuat dan tabah yang namanya inilah dinamika kehidupan," ucap Zulhendri.

Zulhendri menilai buku tersebut sangat bagus untuk dibaca Novanto. Apalagi kejadian yang menimpa Ketua Umum Golkar ini adalah kehendak Tuhan.

"Buku ini saya anggap buku yang bagus cukup menginsafi kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan bahwa segala sesuatu tidak akan terjadi tanpa skenario Allah," jelas Zulhendri.

Zulhendri juga menuturkan, saat diberi buku tersebut, respons Novanto sangat senang. Apalagi Novanto gemar membaca buku.

"Iya beliau senanglah. Kalau yang bagus suka baca beliau," ucap dia.
(fai/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed