DetikNews
Kamis 23 November 2017, 09:38 WIB

KPK Terima Daftar Kunjungan untuk Setya Novanto, Siapa Saja?

Faiq Hidayat - detikNews
KPK Terima Daftar Kunjungan untuk Setya Novanto, Siapa Saja? Setya Novanto (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Tersangka kasus proyek e-KTP Setya Novanto sudah mulai bisa dikunjungi di Rutan KPK, Jakarta, pada hari ini. Lalu siapa saja yang menjenguk Setya Novanto?

"Aku belum dapat list-nya. Tapi yang pasti keluarga dan kolega," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Kamis (23/11/2017).

Febri menjelaskan jadwal besuk tahanan KPK dimulai pukul 10.00 hingga pukul 12.00 WIB. Mereka hanya bisa menjenguk tahanan pada hari Senin dan Kamis.


"Prinsipnya tahan di KPK bisa dikunjungi Senin dan Kamis jadwal umum pukul 10 sampai pukul 12. Daftar yang mengunjungi disampaikan kuasa hukum pada penyidik disana lah nanti dilihat sesuai jadwal dan kapasitas jam kunjungan," ucap Febri.

Sebelumnya pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, mengatakan sudah mengajukan nama orang-orang yang akan menjenguk Novanto. Daftar ini pun sudah disetujui KPK. Namun, siapa saja yang akan datang membesuk Ketua DPR itu, Febri tidak merinci lebih jauh.


Sejauh ini baru Fredrich dengan tim pengacara lainnya saja yang menjenguk Novanto. Pun demikian dengan kader Golkar yang ingin menjenguk, juga belum ada yang mendapat lampu hijau KPK.

"Sebenarnya boleh (dijenguk), asalkan dalam hal ini daftarnya disetujui. Daftar kan sudah kita ajukan," kata Fredrich di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).
(fai/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed