DetikNews
Rabu 22 November 2017, 11:29 WIB

Pilgub Jatim 2018

Datang ke DPP Golkar, Khofifah-Emil Terima Rekomendasi Pilgub Jatim

Seysha Desnikia - detikNews
Datang ke DPP Golkar, Khofifah-Emil Terima Rekomendasi Pilgub Jatim Khofifah-Emil di DPP Golkar. (Seysha Desnikia/detikcom)
Jakarta - Setelah Partai Demokrat (PD), Khofifah Indar Parawansa segera mendapat rekomendasi usungan dari Partai Golkar untuk maju di Pilgub Jawa Timur. Dia dipasangkan dengan Emil Elestianto Dardak.

Khofifah tiba di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 11.15 WIB. Dia disambut oleh Wasekjen Korbid Kepartaian M Sarmuji.

Menteri Sosial ini tak bicara banyak. Dia hanya menyatakan dukungan yang ada merupakan bagian dari perluasan untuk memaksimalkan perjuangan. Khofifah diketahui juga didukung PPP dan Hanura.

[Gambas:Video 20detik]

"Bismillah mudah-mudahan sinergitas dari seluruh warga Jawa Timur, dari seluruh partai pengusung dan jejaringnya bukan hanya, misalnya, kalau kemarin dari Partai Demokrat," ujar Khofifah begitu tiba di kantor DPP Golkar.

Datang ke DPP Golkar, Khofifah-Emil Terima Rekomendasi Pilgub JatimKhofifah-Emil di DPP Golkar. (Seysha Desnikia/detikcom)

"Sekarang dari Partai Golkar tentu tidak hanya itu kan, jejaring dari DPP pun itu bisa saja DPP yang bukan warga Jawa Timur ikut membangun jejaring penguatan, perluasan dan proses untuk bisa memaksimalkan perjuangan dan mencapai kemenangan," imbuhnya.


Khofifah lalu langsung masuk ke kantor DPP Golkar. Tak berselang lama, pasangannya di Pilgub Jatim, Emil Dardak, tiba di lokasi.

Meski begitu, Bupati Trenggalek ini belum bersedia memberikan pernyataan. Sambil melempar senyum, Emil langsung menyusul Khofifah.

Seperti diketahui, Khofifah dan Emil sudah mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat untuk maju di Pilgub Jatim. Pemberian surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (21/11).
(elz/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed