DetikNews
Selasa 21 November 2017, 23:34 WIB

Kecelakaan Pikap di Tol Tanjung Priok, 2 Orang Tewas

Jabbar Ramdhani - detikNews
Kecelakaan Pikap di Tol Tanjung Priok, 2 Orang Tewas Kecelakaan di Tol Pluit, 2 orang tewas (Foto: dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Kecelakaan yang terjadi di Tol Pluit Km 19 menyebabkan dua orang meninggal dunia. Selain itu, ada satu orang yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini.

"#Kecelakaan_CTC Kecelakaan di Simpang Pluit dari arah Tomang ke arah Ancol, Kr L300 SELESAI penanganan, DIEVAKUASI 3 korban kecelakaan ke RS Atmajaya dengan 2 korban tutup usia dan 1 orang dalam perawatan medis," tulis akun Twitter resmi PT Jasa Marga, Selasa (21/11/2017).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan yang mengarah ke Tomang, Jakarta Barat.


Diduga penyebab kecelakaan itu adalah kurang antisipasi terhadap kendaraan lainnya. Kendaraan lalu menabrak pagar pengaman dan sempat terguling.

"#Kecelakaan_CTC Kecelakaan di Simpang Pluit dari arah Tomang ke arah Ancol, DIDUGA kurang antisipasi Kr L300 menabrak pagar pengaman di kanan lalu terguling di lajur di lajur 2/kanan," tulis keterangan.

Sebelumnya diberitakan, kendaraan yang mengalami kecelakaan ialah pikap Mitsubishi yang mengalami kecelakaan itu berpelat nomor F-8099-HB. Korban dibawa ke RS Atma Jaya.
(jbr/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed