DetikNews
Selasa 21 November 2017, 18:17 WIB

Ada Pohon Tumbang Timpa Bajaj, Lalu Lintas Menuju Istiqlal Ditutup

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Ada Pohon Tumbang Timpa Bajaj, Lalu Lintas Menuju Istiqlal Ditutup Jalan yang menuju Lapangan Banteng ditutup (Cici Marlina/detikcom)
Jakarta - Petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Pertamanan, serta pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) masih berupaya mengevakuasi pohon tumbang di Jl Perwira, Gambir, Jakarta Pusat. Jalan yang mengarah ke Lapangan Banteng ditutup polisi.

Pantauan di lokasi, Selasa (21/11/2017), sekitar pukul 17.30 WIB, kemacetan mulai terlihat sejak di depan gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jalan Medan Merdeka Timur. Lalu lintas yang mengarah ke Jalan Perwira ditutup dan dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Utara.

[Gambas:Video 20detik]



Peristiwa pohon tumbang itu terjadi pada pukul 17.11 WIB. Lokasi pohon tumbang itu berada di samping Masjid Istiqlal yang mengarah ke Lapangan Banteng.

Lalin di Jl Medan Merdeka Timur mulai padatImbas penanganan pohon tumbang, lalin di Jl Medan Merdeka Timur mulai padat. (Cici Marlina Rahayu/detikcom)

Pohon itu tumbang dan menimpa satu motor serta satu bajaj yang sedang melintas. Bajaj itu rusak parah akibat tertimpa batang pohon, sedangkan motor tertimpa rimbunan dahan.

Pengendara motor tersebut dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto. Sopir bajaj dilaporkan selamat dari kejadian tersebut.
Penanganan pohon tumbang di samping Masjid IstiqlalPenanganan pohon tumbang di samping Masjid Istiqlal. (Cici Marlina Rahayu/detikcom)

(ams/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed