DetikNews
Selasa 21 November 2017, 16:13 WIB

Ada Bekas Luka di Lengan Kiri Setya Novanto

Grandyos Zafna - detikNews
Ada Bekas Luka di Lengan Kiri Setya Novanto Foto: Grandyos Zafna/detikcom
Jakarta - Ternyata ada bekas luka di lengan kiri Setya Novanto, tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP yang kecelakaan. Namun belum ada keterangan kapan bekas luka tercipta.

Dokter yang merawat Novanto, DR Dr Bimanesh Sutarjo Sp PD KGH, mengatakan luka pasiennya ada di kepala, pelipis kiri, leher dan lengan kanan. Namun hari ini tak ditemukan ada bekas luka di titik-titik tersebut.


Dahi Novanto memang sempat tampak merah pada Senin (20/11) dini hari. Namun Selasa (21/11/2017) hari ini, saat masuk ke Gedung Merah Putih untuk menjalani pemeriksaan, dahi orang nomor 1 di Partai Golkar itu tampak tak ada bekas luka.

Saat keluar setelah pemeriksaan sore ini, tubuh Novanto kembali diamati. Ternyata, ada bekas luka di lengan kirinya. Bekas luka itu terlihat saat Novanto berjalan keluar Gedung Merah Putih dan ketika berada di mobil tahanan.


Belum ada keterangan soal bekas luka itu. Novanto juga tak bicara soal pemeriksaannya hari ini. Fredrich Yunadi, pengacaranya, yang menjawab pertanyaan awak media. Fredrich mengatakan Novanto terus tertidur saat diperiksa.

"Masih tiap ngomong 2 menit ketiduran, lah terus bagaimana? Apa yang mau dibicarakan? Tanya juga, hah? Mikir, begitu kan. Kan kita tidak bisa memaksakan," ucap Fredrich di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

[Gambas:Video 20detik]


(tor/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed