DetikNews
Selasa 21 November 2017, 15:56 WIB

Pengacara: Novanto Tidur Terus, Ditanya Penyidik KPK Juga Tidur

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Pengacara: Novanto Tidur Terus, Ditanya Penyidik KPK Juga Tidur Setya Novanto tampak dituntun (Foto: Nur Indah Fatmawati/detikcom)
Jakarta - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut kliennya itu masih belum bisa berkonsentrasi dan selalu tidur. Bahkan, ketika diperiksa penyidik KPK, menurut Fredrich, Novanto sempat tidur.

"Lha kalau sekarang dia tidak mampu, tidak bisa konsentrasi. Masih tiap ngomong 2 menit ketiduran, lah terus bagaimana? Apa yang mau dibicarakan? Tanya juga, hah? Mikir, begitu kan. Kan kita tidak bisa memaksakan," ucap Fredrich di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).


Menurut Fredrich, pemeriksaan terhadap Novanto akhirnya ditangguhkan. Fredrich juga menyebut penyidik KPK tidak memaksa untuk terus memeriksa Novanto.

"Iya selalu tidur terus, selalu tidur melulu. Waktu menunggu pemeriksaan, tidur. Waktu ditanya penyidik, juga tidur," sebut Fredrich.


Sebelumnya Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan pemeriksaan terhadap Novanto hari ini merupakan pemeriksaan lanjutan. Febri menyebut Novanto diperiksa sebagai tersangka.

"SN diperiksa sebagai tersangka," ucap Febri.

Novanto terlihat lemas dan tertatih saat tiba di KPK. Videonya bisa disaksikan di bawah:

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed