DetikNews
Selasa 21 November 2017, 15:00 WIB

Diduga Jatuh, Perempuan Hamil Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Diduga Jatuh, Perempuan Hamil Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Foto: Ari Saputra
Jakarta - Tri Hartati S (21) ditemukan tewas di kamar mandi di kos-kosannya di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Perempuan yang tengah mengandung ini diduga terjatuh.

"Kalau perempuan ini Tri diduga jatuh. Ia juga sedang hamil. Lalu tiba-tiba ditemukan saksi dalam kondisi jatuh dan meninggal dunia," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim dalam keterangan tertulis, Selasa (21/11/2017).

Tri ditemukan tidak bernyawa di kontrakan milik Nur, Jalan Jatibunder RT 17 RW 14, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 08.00 WIB. Mustakim mengatakan saksi sempat memeriksa Tri setelah terjatuh namun sudah tidak bernafas.

"Korban selesai ke kamar kecil, naik kembali ke kamar kontrakannya, dan tidak lama kemudian terdengar suara jatuh. Selanjutnya saksi melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dan pada saat dicek oleh saksi korban sudah tidak bernafas," tuturnya.

Di tempat terpisah, Edy Gauk (60) ditemukan tewas dalam kamar mandi kosannya di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Edy diduga sakit.

"Korban atas nama Edy Gauk diduga meninggal karena sakit," ujar Mustakim.

Jenazah Tri maupun Edy dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Keduanya akan dilakukan visum guna pemeriksaan medis lebih lanjut terkait ada atau tidaknya dugaan penganiayaan.
(aan/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed