DetikNews
Selasa 21 November 2017, 14:35 WIB

Titiek Soeharto dan FKPPI Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Titiek Soeharto dan FKPPI Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor Foto: FKPPI menemui Presiden Jokowi di Istana Bogor. (Bagus-detikcom)
Bogor - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) menemui Presiden Jokowi. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam di Istana Bogor.

"Kita mengadakan semacam show of force, apel kebangsaan yang meminta Bapak Jokowi menjadi inspektur upacara," kata Ketum FKPPI Ponco Sutowo usai pertemuan di Istana Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/11/2017).

Titiek Soeharto dan FKPPI Temui Presiden Jokowi di Istana BogorFoto: FKPPI menemui Presiden Jokowi di Istana Bogor. (Bagus-detikcom)


FKPPI ingin semangat menjaga demokrasi dirasakan seluruh bangsa Indonesia. Mereka juga ingin politik yang santun dikedepankan.

"Kemarin beliau mengatakan berpolitik yang sopan santun. Artinya kan bukan cara ngomongnya tapi tetap dijaga dalam koridor kebangsaan itulah yang kita harapkan. Itulah kira kira yang menjadi pembicaraan, dan beliau menyatakan kesediaannya," ujar Ponco.

Titiek Soeharto dan FKPPI Temui Presiden Jokowi di Istana BogorFoto: Salah satu anggota FKPPI yang menemui Presiden Jokowi di Istana Bogor yaitu Titiek Soehato. (Bagus-detikcom)

Di antara anggota FKPPI yang hadir adalah Titiek Soeharto, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, hingga Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo dan politisi Golkar Indra Utoyo. Apel yang dimaksud Ponco akan digelar pada 9 Desember 2017 di Monas, Jakarta Pusat.

"Dia bersama, mendukung kita. Dia punya pikiran yang sama. Dia ceritakan bahwa masalah ini dialami oleh bangsa-bangsa lain," ujar Indra Utoyo.
(bpn/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed