Bergandengan, Kahiyang-Bobby Tiba di Lokasi Adat Pemberian Marga

Jefris Santama - detikNews
Selasa, 21 Nov 2017 10:17 WIB
Kahiyang dan Bobby tiba di acara pemberian marga. (Jefris Santama/detikcom)
Medan - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, akan menjalani upacara adat pemberian marga Siregar hari ini. Kahiyang dan suaminya, Bobby Nasution, sudah tiba di lokasi.

Kahiyang dan Bobby tiba di lokasi acara, Jalan STM/Sukatangkas, Medan, Selasa (21/11/2017) pukul 10.04 WIB. Ini adalah kediaman Doli Sinomba Siregar, tulang atau kakak laki-laki dari ibunda Bobby.

Kahiyang dan Bobby turun dari mobil dekat pintu masuk utama. Mereka mesra bergandengan tangan. Setelah berjalan sekitar 4 meter, rombongan masuk ke lokasi. Ketika masuk, sejumlah orang menyambut sambil mengucapkan salam, 'horas'.


Kahiyang dan Bobby menebar senyum kepada para tamu undangan yang memenuhi lokasi. Kahiyang tampak cantik mengenakan kebaya berwarna merah muda dipadu kerudung senada. Sedangkan Bobby memakai jas hitam dan peci.


Saksikan video 20detik untuk melihat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada prosesi pemberian gelar adat di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Di dalam ruangan telah berkumpul para tetua adat untuk melaksanakan upacara pemberian marga ini. Nantinya setelah upacara adat, Kahiyang akan resmi menjadi boru Siregar, satu marga dengan ibunda Bobby.


Saksikan video: Kemeriahan Jelang Pemberian Marga Siregar ke Kahiyang

[Gambas:Video 20detik]

(hri/imk)