DetikNews
Selasa 21 November 2017, 07:50 WIB

Polisi Tindak Pengendara di Depan Apartemen Kalibata

Herianto Batubara - detikNews
Polisi Tindak Pengendara di Depan Apartemen Kalibata Foto: Polisi pagi ini menindak para pengendara di sekitar wilayah Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Fotografer: Herianto Batubara/detikcom
Jakarta - Polisi pagi ini menindak para pengendara di sekitar wilayah Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Mobil dan motor yang melanggar aturan ditilang.

Pantauan detikcom, puluhan polisi melakukan penindakan di depan Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017). Mereka tersebar di sejumlah titik.

Kendaraan umum, mobil pribadi dan motor yang melanggar aturan lalu lintas ditilang petugas, terutama di sekitar perlintasan kereta dekat Stasiun Duren Kalibata.

 Kendaraan umum, mobil pribadi dan motor yang melanggar aturan lalu lintas ditilang petugas.Foto: Kendaraan umum, mobil pribadi dan motor yang melanggar aturan lalu lintas ditilang petugas. Fotografer: Herianto Batubara/detikcom

Motor-motor yang melawan arah untuk memutar dari depan Apartemen Kalibata menuju ke arah Jalan Dewi Sartika, Cawang, ditilang. Begitu pula dengan mobil-mobil yang parkir di depan jalan di sekitar apartemen ini.

Meski ada polisi, sejumlah pemotor juga ojek online cuek saja berhenti di pinggir jalan meski ada rambu larangan.

Arus lalu lintas di sekitar perlintasan Stasiun Duren Kalibata ini kerap macet di pagi hari. Selain karena padatnya pengendara yang hendak beraktivitas, kemacetan disebabkan karena angkutan umum yang ngetem, atau pemotor yang melawan arah.

Sementara itu, arus lalu lintas dari arah Apartemen Kalibata menuju pertigaan Pasar Minggu-Pancoran terpantau padat. Arah sebaliknya ramai lancar.
(bar/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed