DetikNews
Senin 20 November 2017, 20:13 WIB

10 Lokasi Parkir Disiapkan untuk Resepsi Kahiyang-Bobby di Medan

Jefris Santama - detikNews
10 Lokasi Parkir Disiapkan untuk Resepsi Kahiyang-Bobby di Medan Foto: Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa dan Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw mengecek lokasi parkir. (Jefris-detikcom)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Medan - Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa dan Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw mengecek lokasi parkir kendaraan untuk tamu resespsi Kahiyang-Bobby di Medan, Sumatera Utara. Ada 10 lokasi parkir yang disiapkan.

Lokasi parkir Kompleks Tasbi Medan yang ditinjau ini merupakan lokasi parkir yang terbesar. Lahannya luas. Sekitar 1.018 mobil dapat parkir di lahan itu.

"Ini upaya kita (mengecek) agar dapat berjalan dengan baik. Kami juga sudah selesai rapat internal sembari gelar pasukan," kata Paulus, Senin (20/11/2017).

[Gambas:Video 20detik]

Sementara itu, Royke menerangkan, pihaknya terus berkonsentrasi penuh agar situasi lalu lintas di Medan dapat lancar. Seputaran jalan Ringroad dan sekitarnya juga diharap lancar dan tidak mengganggu masyarakat.

"Jalan yang terdampak kita amankan, sehingga masyarakat tidak terganggu. Kami mengatur semuanya, semaksimal mungkin. Prinsipnya, kita mengalirkan arus yang padat menjadi lancar. Kita arahkan. Kantong parkir ada 8 sampai 10 titik. Ini (lokasi parkir yang dicek) paling besar. Lokasi parkir lain dapat menampung 40 sampai 100 kendaraan," jelasnya.

Di lokasi yang sama, Dirlantas Polda Sumut Kombes R Heru mengatakan pengalihan arus lalu lintas Jalan Ringroad jika terjadi kepadatan akan dialihkan ke Jalan Gatot Subroto atau Jalan Setia Budi.

"Tolong kepada masyarakat yang akan melintas di Jalan Ringroad untuk mengikuti arahan petugas kami di lapangan untuk menghindari macet. Petugas sudah disebar," ujar Heru.
(idh/idh)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed