DetikNews
Senin 20 November 2017, 17:37 WIB

Otto: Setya Novanto Belum Sembuh Benar, Masih Agak Linglung

Tsarina Maharani - detikNews
Otto: Setya Novanto Belum Sembuh Benar, Masih Agak Linglung Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi (Foto: Nur Indah Fatmawati/detikcom)
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Jakarta - Pengacara Otto Hasibuan mengaku telah menemui langsung Setya Novanto. Otto menyebut Ketua DPR itu masih linglung sehingga agak sulit untuk berdiskusi dengan kliennya itu.

"Barusan saya ketemu dengan Pak SN dan lama dari tadi sudah hampir 2 jam lebih saya di sana. Tentunya sebagai tim lawyer baru, saya harus mendapat kejelasan dari beliau. Dia sudah menjelaskan beberapa hal dari awal sampai peristiwa itu," ucap Otto di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).


Otto mengaku akan mempelajari berkas-berkas berkaitan dengan Novanto. Dia pun kini akan satu tim bersama Fredrich Yunadi untuk membela Novanto secara hukum.

Saat pertemuan dengan Novanto di rutan, Otto sempat menceritakan sedikit kondisi kliennya itu. Menurut Otto, Novanto belum sembuh benar.

[Gambas:Video 20detik]


"Cuma karena belum sembuh benar jadi masih agak linglung," ucap Otto.

Lantaran kondisi Novanto menurutnya seperti itu, Otto belum berani untuk menanyakan lebih detail tentang kasus yang menjerat Novanto. Dia pun berencana dalam waktu dekat akan kembali bertemu dengan Novanto.


"Saya usahakan besok atau lusa saya akan bertemu dia. Nanti saya beritahu," kata Otto.

Sebelumnya, Otto dan Fredrich mengaku baru bertemu Novanto. Kini Otto dan Fredrich akan bekerja dalam satu tim menjadi tim kuasa hukum Novanto.


(dhn/fjp)
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed