DetikNews
Senin 20 November 2017, 10:04 WIB

Ditemani 8 Orang, Istri Setya Novanto Penuhi Panggilan KPK

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Ditemani 8 Orang, Istri Setya Novanto Penuhi Panggilan KPK Istri Novanto, Deisti Astriani, berkerudung cokelat (Nur Indah Fatmawati/detikcom)
Jakarta - Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, datang ke KPK. Dia ditemani sejumlah orang untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus korupsi e-KTP.

Dari pantauan, Deisti tampak datang pukul 09.52 WIB, Senin (20/11/2017). Deisti mengenakan kerudung berwarna krem dengan baju kuning-hitam.

Tampak di depan Deisti seorang perempuan yang membuka jalan, ada lagi seorang perempuan di sampingnya, serta 3 perempuan lain di belakangnya.

Di sisi kiri Deisti ada seorang ajudan laki-laki yang mengenakan jas dan berkacamata. Selain itu, di belakang Deisti tampak seorang perempuan dan seorang laki-laki mengikuti langkah rombongan itu.

Deisti tidak berkata apa-apa. Dia langsung berjalan masuk ke lobi KPK. Namun dia tidak menunggu di lobi KPK, melainkan langsung naik ke ruang pemeriksaan ditemani seorang petugas KPK.

Ini merupakan panggilan ulang untuk Deisti. Dia sebelumnya pernah dipanggil untuk diperiksa sebagai mantan Komisaris PT Mondialindo Graha Perdana.

Sebelumnya, Deisti sedianya diperiksa pada Jumat (10/11), hari yang sama ketika Novanto kembali diumumkan sebagai tersangka kasus e-KTP. Namun Deisti tidak hadir dengan melampirkan surat sakit dari Aditya Medical Centre. Disebutkan dia perlu beristirahat karena sakit selama 1 minggu, terhitung sejak 10 November 2017.

Pada agenda hari ini, Deisti akan diperiksa sebagai saksi dari Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudihardjo. PT Quadra Solution merupakan salah satu penggarap proyek e-KTP.
(nif/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed