DetikNews
Minggu 19 November 2017, 23:38 WIB

KPK Siapkan Kursi Roda untuk Setya Novanto

Mochamad Zhacky - detikNews
KPK Siapkan Kursi Roda untuk Setya Novanto Foto: Kursi roda disiapkan KPK untuk Setya Novanto. (Zhacky-detikcom)
Jakarta - Sebuah kursi roda telah di siapkan oleh pihak KPK. Kursi roda tersebut sudah dipajang di pelataran lobby Gedung KPK.

Pantauan detikcom, di Gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Kuningan, Jakarta Selatan, kursi roda itu di dorong dari dalam gedung ke pelataran lobi Gedung KPK. Pintu di belakang kursi roda itu ditempatkan juga sudah dibuka.

Novanto telah dibawa dari RSCM. Dia akan langsung dibawa ke KPK.



KPK sendiri sudah mendapatkan hasil pemeriksaan kesehatan Novanto dari pihak Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Pihak IDI menyimpulkan bahwa Ketua DPR RI itu tidak perlu dirawat inap lagi.

"Benar adanya bahwa sejak Jumat yang lalu pasien SN itu dikirim dari RS sebelumnya ke RSCM untuk dilakukan serangkaian pemeriksaan dan kemudian Jumat tersebut, Sabtu sampai Minggu ini serangkaian wawancara medis dan pemeriksaan jasmani dan beberapa pemeriksaan penunjang dilakukan untuk menyimpulkan bagaimana kondisi kesehatan, dan memberikan penatalaksanaan sesuai yang dibutuhkan," kata Direktur RSCM Dr dr CH Soejono, SpPD saat konferensi pers di RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (19/11/2017).

"Hingga tim dokter RSCM menyatakan yang bersangkutan tidak ada indikasi lagi dirawat inap," sambung Soejono.
(zak/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed