DetikNews
Minggu 19 November 2017, 23:28 WIB

Dirut RSCM: Setya Novanto Sudah Tidak Perlu Rawat Inap

Zunita Amalia Putri - detikNews
Dirut RSCM: Setya Novanto Sudah Tidak Perlu Rawat Inap Setya Novanto Tiab di RSCM (Foto: Adi wicaksono)
Jakarta - Direktur RSCM Dr dr CH Soejono, SpPD menyatakan dari hasil serangkaian pemeriksaan, kondisi kesehatan Setya Novanto sudah membaik. Novanto sudah tidak membutuhkan rawat inap.

"Benar adanya bahwa sejak Jumat yang lalu pasien SN itu dikirim dari RS sebelumnya ke RSCM untuk dilakukan serangkaian pemeriksaan dan kemudian Jumat tersebut, Sabtu sampai Minggu ini serangkaian wawancara medis dan pemeriksaan jasmani dan beberapa pemeriksaan penunjang dilakukan untuk menyimpulkan bagaimana kondisi kesehatan, dan memberikan penatalaksanaan sesuai yang dibutuhkan," kata Soejono saat konferensi pers di RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (19/11/2017).

"Hingga tim dokter RSCM menyatakan yang bersangkutan tidak ada indikasi lagi dirawat inap," sambung Soejono.


Seperti diketahui Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11) setelah menabrak tiang penerangan jalan di Jl Permata Berlian, Jakarta Selatan. Novanto kemudian dilarikan ke RS Medika Permata Hijau Jakarta.

Dia dibantarkan ke RSCM Kencana lantaran mengalami kecelakaan pada Kamis kemarin. Kecelakaan yang menimpa Novanto itu terjadi setelah Ketum Golkar itu menghilang 20 jam pasca hendak ditangkap penyidik KPK.


(ams/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed