DetikNews
Minggu 19 November 2017, 23:07 WIB

Jelang Konpers KPK, Pengacara Novanto Datang Bawa Dokumen ke RSCM

Zunita Amalia Putri - detikNews
Jelang Konpers KPK, Pengacara Novanto Datang Bawa Dokumen ke RSCM Setya Novanto saat dipindahkan ke RSCM (Foto: Faiq Hidayat/detikcom)
Jakarta - Pengacara Setya Novanto, Frederich Yunadi tiba di Gedung RSCM Kencana, Jakarta. Frederich terlihat membawa sebuah dokumen tanpa map.

Pantauan di Gedung RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (19/11/2017), Frederich tiba pukul 22.52 WIB. Dia datang seorang diri memakai kaos oblong berwarna putih.

"Udah ya, udah ya. Saya mau masuk dulu, nanti saja," kata Frederich saat ditanya apakah Novanto akan dibawa KPK malam ini, sambil berjalan terburu-buru ke dalam gedung.


Rencananya Novanto yang berstatus tahanan itu akan dipindahkan ke rutan KPK pada malam hari ini. Wakil Ketua KPK Saut Sitomorang mengatakan jika diberi lampu hijau oleh dokter, pihaknya akan segera melakukan pemindahan.

"Kalau oke segera kita pindahkan. Kita tunggu dulu apa hasil dokter," ujar Saut.

Sementara itu, enam mobil Toyota Innova dan satu mobil tahanan sudah meluncur dari gedung KPK sejak pukul 21.45 WIB. Kabiro humas KPK Febrid Diansyah juga sudah berada di RSCM Kencana.

Frederich membawa dokumen tanpa map ke RSCMFrederich membawa dokumen tanpa map ke RSCM Foto: Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi tiba di RSCM, Jakarta Pusat. (Zunita-detikcom)



(ams/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed