DetikNews
Minggu 19 November 2017, 19:23 WIB

Diundang Acara Adat Kahiyang-Bobby, Ibu di Medan Ini Senang

Jefris Santama - detikNews
Diundang Acara Adat Kahiyang-Bobby, Ibu di Medan Ini Senang Afifah menunjukkan undangan upacara adat Kahiyang-Bobby (Foto: Jefris Santama/detikcom)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Medan - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Afif Nasution tiba di Medan untuk rangkaian adat 'ngunduh mantu'. Undangan untuk acara adat pun sudah disebar. Seperti apa undangannya?

Salah satu orang yang menerima undangan acara adat pernikahan Kahiyang dan Bobby adalah Afifah Lubis dan Armadani Siregar. Afifah merupakan rekan pengajian ibu Bobby, Ade Hanifah Siregar.

Setiap satu minggu sekali, Afifah mengikuti pengajian di rumah Ade di Kompleks BHR Binjai, Medan, Sumatera Utara. "Kami sering ngaji disini (kediaman Bobby)," kata Afifah sambil menunjukkan undangan yang diterimanya, Minggu (19/11/2017).

Afifah menunjukkan undangan upacara adat Kahiyang-BobbyAfifah menunjukkan undangan upacara adat Kahiyang-Bobby Foto: Jefris Santama/detikcom

Undangan yang diterima Afifah itu tertanggal 24-25 November 2017. Undangan itu terbuat dari karton tebal dengan motif ulos dengan warna dominan merah. Undangan itu dibungkus plastik bening.

Afifah sendiri mengaku bangga diundang pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan. Pasangan asal Binjai, Sumatera Utara ini rencananya akan hadir dalam pernikahan tersebut.

"Nanti datang sama suami dan jemaah pengajian yang lain," kata Afifah.



(ams/bpn)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed