DetikNews
Minggu 19 November 2017, 14:15 WIB

Karangan Bunga Bernada Satire Kembali Dikirim untuk Novanto

Zunita Amalia Putri - detikNews
Karangan Bunga Bernada Satire Kembali Dikirim untuk Novanto Karangan bunga bernada satire dikirim untuk Setya Novanto (Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom)
Jakarta - Tersangka kasus e-KTP Setya Novanto kembali mendapat karangan bunga. Namun, karangan bunga yang dikirim ke RSCM Kencana tempat Novanto dirawat itu bernada satire.

Pantauan di lokasi, Minggu (19/11/2017), karangan bunga itu tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Karangan bunga yang diturunkan dari mobil pikap hitam itu dikirim dari 'Justin Florist' di Cengkareng.




Menurut petugas yang mengantar, harga karangan bunga tersebut dibandrol sekitar Rp 600 ribu. Karangan bunga itu dikirim atas nama Sam Aliano.

"Semoga papa lekas sembuh, aku cantik jangan rusak aku lagi #SaveMrBAKPAO," demikian yang tertulis di karangan bunga itu.


Sebelumnya, karangan bunga bernada satire atas nama Sam Aliano juga dikirim untuk Setya Novanto.

"Semoga lekas sembuh papa tiang listrik," demikian tulisan di karangan bunga lainnya dengan tambahan hashtag atau tagar #SaveTiangListrik. Di situ tertulis nama Sam Aliano.

Namun, sayangnya, kiriman bunga itu tak berumur panjang. Dalam kurun 2 jam, karangan bunga dari Sam Aliano dirusak orang tak dikenal.


(ams/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed