DetikNews
Minggu 19 November 2017, 08:23 WIB

Bertambah Satu Lagi Karangan Bunga untuk Setya Novanto di RSCM

Zunita Amalia Putri - detikNews
Bertambah Satu Lagi Karangan Bunga untuk Setya Novanto di RSCM Foto: Karangan bunga yang datang dari 'UI Beraksi.' (Zunita-detikcom)
Jakarta - Karangan bunga untuk Ketua DPR Setya Novanto yang dirawat di RSCM Kencana terus berdatangan. Salah satu karangan bunga yang datang dari 'UI Beraksi.'

Pantauan detikcom, karangan bunga datang pukul 07.15 WIB, Minggu (19/11/2017), karangan bunga bertuliskan 'Cepat sembuh ya, papah Setnov' diletakkan di belakang gedung bersamaan dengan karangan bunga yang datang kemarin.

Tampak juga karangan bunga dari Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun yang datang malam tadi, karangan bunga dari Misbakhun bertuliskan 'Semoga lekas sembuh, BP Setya Novanto, tetap tegar dan tabah'.
arangan bunga bertuliskan 'Cepat sembuh ya, papah Setnov' diletakkan di belakang gedung bersamaan dengan karangan bunga yang datang kemarin.Karangan bunga yang datang diletakkan di belakang gedung bersamaan dengan karangan bunga yang datang kemarin. Foto: (Zunita-detikcom)

Suasana RSCM juga masih tampak sepi dari penjagaan, hanya ada beberapa petugas yang berjaga di lobby RSCM Kencana. Pengunjung yang akan menjenguk juga belum terlihat berdatangan.

Sebelumnya, ada juga karangan bunga dari Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo bertuliskan "Semoga lekas sembuh, Bapak Setya Novanto, Tegar dan Tabah, Tuhan Ora Sare,"

Sementara itu kemarin, karangan bunga yang dituliskan bernada sentire juga ada di RSCM dan ditujukan untuk Setya Novanto. Namun, karangan bunga tersebut sudah dirusak oleh orang yang tidak dikenal.
Suasana RSCM masih tampak sepi dari penjagaan.Suasana RSCM masih tampak sepi dari penjagaan. Foto: (Zunita-detikcom)

"Semoga lekas sembuh Bapak Setya Novanto," demikian tulisan di salah satu karangan bunga. Di situ tertulis nama Riza Villano SP dengan tambahan keterangan 'menuju Indonesia adil, jujur, berintegritas, bebas korupsi'.

"Semoga lekas sembuh papa tiang listrik," demikian tulisan di karangan bunga lainnya dengan tambahan hashtag atau tagar #SaveTiangListrik. Di situ tertulis nama Sam Aliano.
(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed