DetikNews
Minggu 19 November 2017, 04:53 WIB

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Lhoksukon

Datuk Haris Molana - detikNews
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Lhoksukon Foto: Edi Wahyono
Lhoksukon - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Desa Reudep, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Aceh. Korban merupakan tunawisma yang kerap tidur di sebuah rumah kosong di desa tersebut.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga setempat, M. Nasir (30) pada Sabtu (18/11/2017) pagi. Saat itu Nasir berniat mencari korban untuk memberikan makanan.

Dalam perjalanan Nasir menemukan korban terbujur kaku tak bernyawa di depan salah satu rumah warga. Kejadian itu lalu dilaporkan ke kepala desa setempat dan polisi.

"Setelah dapat informasi. Saya turun langsung ke TKP. Kita amankan lokasi dan melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Lhoksukon, Polres Aceh Utara, AKP Teguh Yano Budi dalam keterangannya.

Teguh menyebut, korban selama dua pekan terakhir memang berada di rumah kosong milik warga. Korban diketahui berasal dari Sumatera Utara dan mengalami sakit.

"Kita memeriksa saksi, olah TKP, serta melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. Kemudian kita bawa ke Rumah Sakit Cut Mutia, Lhokseumawe guna dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut," lanjut Teguh.
(abw/abw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed