DetikNews
Sabtu 18 November 2017, 17:46 WIB

Pengacara: Setya Novanto Ngorok Terus, Tak Ada yang Berani Bangunin

Indra Komara - detikNews
Pengacara: Setya Novanto Ngorok Terus, Tak Ada yang Berani Bangunin Foto: Rengga Sancaya/detikcom
Jakarta - Pengacara Ketua DPR Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menjelaskan soal kondisi kliennya selama dirawat di RSCM Kencana, Jakarta, dalam pengawasan KPK. Dia mengatakan Novanto selalu tidur dan tak ada yang berani membangunkan.

"Dia itu tidur melulu, kagak pernah bisa bangun. Saya nggak tahu kenapa. Iya, terus tidur terus, ngorok terus, gitu aja," kata Fredrich saat ditemui wartawan di RSCM Kencana, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017) sore.

Fredrich sendiri mengaku tidak berani membangunkan kliennya tersebut jika tidur. Bahkan, kata Fredrich, dokter yang hendak memeriksa Novanto juga tidak berani membangunkan.

"Beliau itu tidur, jadi kan saya harus tunggu sampai beliau siuman, sampai beliau bangun. Nggak ada yang berani bangunin dia. Dokter aja kan katanya tadi pagi-pagi datang, nggak berani bangunin, cuma memeriksa saja," katanya.

Terkait dengan kondisi kesehatan Novanto, Fredrich tak mau menjelaskan. Menurutnya, hal itu harus dijelaskan dokter atau pihak rumah sakit.

"Kalau soal sakit tanya rumah sakit, jangan ke saya," katanya.
(jor/bar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed