DetikNews
Sabtu 18 November 2017, 06:00 WIB

Truk Muatan Alat Berat Nyangkut di Perlintasan KA Tanjung Barat

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Truk Muatan Alat Berat Nyangkut di Perlintasan KA Tanjung Barat Truk Muatan Alat Berat Nyangkut di Perlintasan KA Tanjung Barat (Foto: Akun Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Truk bermuatan alat berat menyangkut di perlintasan kereta api Poltangan, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penanganan petugas.

Informasi mengenai truk yang menyangkut itu disampaikan oleh akun twitter @TMCPoldaMetro sekitar pukul 05.24 WIB. Dalam foto yang diunggah di akun tersebut, tampak truk berwarna merah sedang ditangani oleh petugas.

Saat dimintai konfirmasi, petugas NTMC Polri, Ansori, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ansori mengatakan tak ada kemacetan akibat truk yang menyangkut di peelintasan kereta api Poltangan itu.

"Informasinya memang tidak menimbulkan kepadatan yang berarti," kata Ansori, saat dihubungi, Sabtu (18/11/2017) sekitar pukul 05.53 WIB.

Ansori juga mengungkapkan tak ada korban jiwa akibat kecelalakaan tersebut. Hingga saat ini belum ada laporan mengenai identitas truk yang menyangkut di perlintasan itu.


(knv/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed