DetikNews
Kamis 16 November 2017, 17:36 WIB

Lompat dari Lantai 38, Nina Ditemukan Tewas di Apartemen Callia

Ibnu Hariyanto - detikNews
Lompat dari Lantai 38, Nina Ditemukan Tewas di Apartemen Callia Proses evakuasi jenazah yang diduga bunuh diri di Apartemen Callia. (Ibnu/detikcom)
Jakarta - Ninawati ditemukan tewas di Apartemen Callia, Pulogadung, Jakarta Timur. Nina diduga nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari lantai 38.

"Dia melompat dari lantai 38," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi kepada wartawan di lokasi, Kamis (16/11/2017).

Lompat Dari Lantai 38, Nina Ditemukan Tewas di Apartemen CalliaProses evakuasi jenazah yang diduga bunuh diri di Apartemen Callia. (Ibnu/detikcom)

Sukadi mengatakan mayat Nina ditemukan pertama kali sekitar pukul 14.00 WIB. Nina diduga memang sudah berniat bunuh diri.

"Ninawati ini akan membeli apartemen di sini, dari tiga hari sudah ke sini. Lalu dia memberikan DP Rp 1 juta. Lalu dia bilang ke pemasaran ingin melihat kamar yang dipesan. Setelah diantar ke lantai 38, dia minta untuk ditinggal. Tak lama kemudian, dia melompat," ungkap Sukadi.

Lompat Dari Lantai 38, Nina Ditemukan Tewas di Apartemen CalliaKapolsek Pulogadung Kompol Sukadi (Ibnu/detikcom)

Sukadi belum memastikan secara pasti motif Nina bunuh diri. Polisi akan memeriksa suami korban.

"Untuk sementara, murni bunuh diri. Mungkin nanti kita akan periksa juga suami korban. Kebetulan sudah di lokasi," kata dia.

Sementara itu, sejak pukul 16.00 WIB, terlihat beberapa polisi berada di area dalam apartemen. Dari kejauhan tampak atap depan lobi apartemen jebol.

Tak lama kemudian, mobil ambulans masuk ke area apartemen. Selama proses evakuasi, wartawan tidak diperbolehkan masuk ke.

Sekitar pukul 16.45 WIB, mayat dibawa menggunakan ambulans. Polisi menyebut mayat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.
(ibh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed