DetikNews
Rabu 15 November 2017, 14:28 WIB

Anies Pidato Visi-Misi di Paripurna DPRD, Sandi: Alhamdulillah

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Anies Pidato Visi-Misi di Paripurna DPRD, Sandi: Alhamdulillah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di DPRD DKI. (Marlinda/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bersyukur ia dan Gubernur DKI Anies Baswedan diberi kesempatan membacakan pidato visi-misi dalam rapat paripurna DPRD. Selain visi-misi, Anies menyampaikan pidato RAPBD 2018.

"Jadi kami bersyukur alhamdulillah wa syukurillah hari ini finally kami diberi kesempatan dalam sidang paripurna untuk membacakan pidato visi-misi kami," kata Sandi di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Disampaikannya, visi Anies-Sandi adalah berpihak kepada masyarakat Jakarta. Terutama masyarakat yang belum menikmati pembangunan di Jakarta.

"Berikutnya misi kami untuk menghadirkan bahwa kota ini harus dibangun untuk menyediakan lapangan kerja pendidikan yang tuntas dan berkualitas, dan juga bagaimana kita hadirkan pelayanan publik dan birokrasi yang benar-benar world class dan tingkat dunia," tutur Sandi.

Sandi juga menyinggung soal Anies yang sempat menyampaikan pengalamannya bertemu dengan Ibu Saidah, warga Bukit Duri. Sandi menyebut ia, Anies, dan jajaran Pemprov DKI serta anggota DPRD DKI mengemban amanat untuk menyejahterakan dan menuntaskan cita-cita Indonesia, terutama Jakarta.

"Di pengujung Pak Gubernur Mas Anies menyampaikan cerita yang semua kita alami di sini, termasuk saya dan anggota Dewan, yaitu bagaimana kita dititipkan amanah oleh Ibu Saidah di Bukit Duri untuk memastikan bahwa kami yang diberi amanah ini tidak pernah lupa terhadap bagaimana sejahterakan dan menuntaskan cita-cita republik ini, khususnya di Ibu Kota Jakarta," tutur Sandi.

[Gambas:Video 20detik]


(idh/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed