DetikNews
Rabu 15 November 2017, 12:07 WIB

Bau Menyengat Tercium di Area Penemuan Mayat di Terminal Kp Rambutan

Ibnu Hariyanto - detikNews
Bau Menyengat Tercium di Area Penemuan Mayat di Terminal Kp Rambutan Lokasi penemuan mayat di Terminal Kampung Rambutan (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Garis polisi masih terpasang di sekitar lokasi penemuan mayat di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Bau tak sedap masih tercium.

Pantauan detikcom di sekitar area toilet di Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017), garis polisi masih terpasang. Garis polisi terpasang mulai dari bagian barat hingga timur.

Bau tak sedap pun masih tercium di sekitar lokasi. Bau tersebut makin terasa menyengat apabila warga melintas di sebelah barat garis polisi.

Warga yang melintas di sekitar area tersebut mengiyakan. Mereka mengatakan masih mencium bau tak sedap.


"Masih bau kok, memang masih bau," kata warga bernama Emzet di lokasi.

"Iya bau, kayak bau bangkai gitu," timpal warga yang lain bernama Habibi.

Aktivitas di Terminal Kampung Rambutan berjalan seperti biasa, meski kasus penemuan mayat ini sempat menghebohkan. Tampak 2 PKL menjajakan dagangan di dekat lokasi.

Bungkusan mayat ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Selasa (14/11) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi membusuk dan menimbulkan bau menyengat.

Korban diketahui bernama Imam Maulana. Tidak lama setelah mayatnya ditemukan, polisi langsung meringkus pelaku bernama Badrun. Dia ditangkap di Clean House Laundry, Citra Gran Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (15/11) sekitar pukul 01.00 WIB.



Polisi menyebut pelaku dan korban adalah pasangan sejenis alias homoseksual. Selama ini keduanya tinggal di tempat laundry tersebut.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan pelaku membunuh korban di tempat laundry itu setelah sempat terlibat cekcok.

"Motifnya, Badrun cemburu karena korban pacaran sama wanita asal Bandung," ujar Hendy saat dimintai konfirmasi detikcom. Korban tewas akibat benturan benda keras.


(ibh/hri)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed