DetikNews
Rabu 15 November 2017, 11:19 WIB

Tangan Diborgol, Ini Tampang Pelaku Kasus Mayat di Kampung Rambutan

Mei Amelia R - detikNews
Tangan Diborgol, Ini Tampang Pelaku Kasus Mayat di Kampung Rambutan Badrun, pelaku pembunuhan (Istimewa)
Jakarta -

Badrun, pelaku pembunuh Imam Maulana (19), yang mayatnya ditemukan terbungkus di area Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, ditangkap. Wajahnya tertunduk lesu saat diringkus.

Penangkapan Badrun dilakukan di Clean House Laundry, Citra Gran Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku langsung dibawa dan ditahan di Polres Metro Jakarta Timur.

Dari foto-foto yang diperoleh detikcom, Badrun tertunduk lesu saat diringkus polisi. Dia mengenakan kaus berwarna hitam dan tangannya terborgol.
Badrun, pelaku pembunuhanBadrun, pelaku pembunuhan (Istimewa)

Polisi menyebut pelaku dan korban adalah pasangan sejenis alias homoseksual. Selama ini keduanya tinggal di tempat laundry tersebut.


Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan pelaku membunuh korban di tempat laundry itu setelah sempat terlibat cekcok.

"Motifnya, Badrun cemburu karena korban pacaran sama wanita asal Bandung," ujar Hendy saat dimintai konfirmasi detikcom. Korban tewas akibat benturan benda keras.
Suasana di lokasi laundry saat polisi menangkap BadrunSuasana di lokasi laundry saat polisi menangkap Badrun. (Istimewa)

"Korban ditendang kemaluannya, kemudian tengkuk lehernya dibenturkan ke tangga hingga patah," sambungnya.

Setelah mengetahui korban tewas, Badrun membungkusnya dengan kantong plastik. Namun Badrun tidak langsung membuang jenazah korban saat itu.

"Mayatnya ditaruh dulu di situ disatuin sama laundry-an selama dua hari dua malam, kemudian baru dibuang di terminal pada Selasa (14/11) kemarin. Dibawanya pakai taksi online," ujar Hendy.
(hri/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed