DetikNews
Rabu 15 November 2017, 08:45 WIB

Pelaku-Korban Kasus Mayat di Kp Rambutan Diduga Punya Hubungan Spesial

Mei Amelia R - detikNews
Pelaku-Korban Kasus Mayat di Kp Rambutan Diduga Punya Hubungan Spesial Penemuan Mayat di Terminal Kampung Rambutan (Foto: Hasan Alhabshy/detikFoto)
Jakarta - Polisi menangkap Badrun pelaku pembunuh Imam Maulana (19) yang mayatnya ditemukan terbungkus di area Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Polisi menyatakan pelaku dan korban diduga memiliki hubungan spesial.

"Diduga Pelaku dan korban memiliki hubungan spesial," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (15/11/2017).

Menurut Argo, pelaku diduga cemburu buta dengan korban hingga akhirnya melakukan pembunuhan sadis tersebut.




"Pelaku cemburu, karena korban sedang dekat dengan seorang wanita yang posisinya berada di Bandung. Dan akhirnya pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban," ujarnya.

Badrun membunuh Imam sekitar pukul 24.00 WIB, Minggu (12/11) di Citra Grand Cibubur, Bekasi. Pembunuhan terjadi karena persoalan pribadi.

Badrun ditangkap sekitar pukul 01.00 WIB di Clean House Laundry, Citra Grand Cibubur, Bekasi. Andry mengatakan setelah diperiksa di Polres Jakarta Timur, Badrun langsung diserahkan ke Polda Metro Jaya.


(hri/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed