DetikNews
Rabu 15 November 2017, 06:15 WIB

Mayat Terbungkus di Kampung Rambutan, Polisi: Pelaku Sangat Marah

Mochamad Zhacky - detikNews
Mayat Terbungkus di Kampung Rambutan, Polisi: Pelaku Sangat Marah Penemuan mayat terbungkus di area Terminal Kampung Rambutan (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Polisi berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan terbungkus di area Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Diduga pembunuhan terjadi karena persoalan pribadi.

"Motifnya sangat pribadi antara dua pihak. Makanya marahnya (pelaku) sangat marah sama korban," kata Kapolres Jaktim Kombes Andry Wibowo saat dihubungi detikcom, Rabu (15/11/2017).



Pelaku ditangkap polisi pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi di Bekasi. Pembunuhan terhadap korban yang diketahui warga Banyumas ini diduga terjadi di Bekasi.

"Tim identifikasi kita bekerja secara scientific, jadi (dapat) mengenali siapa korban. Setelah (korban) dikenali, bisa diketahui namanya, asal usulnya, keluarganya, langsung kita koordinasi dengan keluarganya," sambung Andry.

Dari penelusuran lewat pihak keluarga korban, polisi berhasil melacak jejak terduga pelaku pembunuhan hingga akhirnya berhasil melakukan penangkapan.

Mayat korban sebelumnya ditemukan tergeletak di area toilet Terminal Kampung Rambutan. Warga mencium bau menyengat dari bungkusan yang terdiri dari lapisan kain dan plastik hingga melapor ke polisi.

Dari pemeriksaan polisi di lokasi penemuan, bungkusan tersebut diketahui ternyata berisi mayat. Polisi langsung membawanya ke RS Polri.
(zak/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed