DetikNews
Selasa 14 November 2017, 15:52 WIB

WNA yang Kabur Usai Serempetan Dekat Kokas Berasal dari Sierra Leone

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
WNA yang Kabur Usai Serempetan Dekat Kokas Berasal dari Sierra Leone WNA serempetan di Kokas (Foto: Screenshot Video)
Jakarta - Polisi mengatakan pengemudi mobil yang kabur usai serempetan di dekat Mal Ambassador bernama Kamara Mohamed (44), warga asal Port Loko, Sierra Leone. Kamara diketahui mengendarai mobil bersama dua penumpang lainnya.

"Pada saat kendaraan Daihatsu Xenia B-1358-KII (milik Sudin) melaju dari arah Tanah Abang ke arah Kampung Melayu sesampainya di dekat pos polisi Mal Ambassador, bersamaan datang kendaraan Toyota Harrier B-2291-HT dikemudikan Kamara Mohamed yang memutar arah di depan pos polisi," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra, saat dimintai konfirmasi, Selasa (14/11/2017).

Kamara Mohamed dan temannya Kamara Mohamed dan temannya (Foto: Screenshot Video)


Halim menuturkan mobil yang diserempet oleh Kamara mengalami kerusakan. Akibatnya, pengemudi mobil bernama Sudin bersama sejumlah ojek online mengejar Kamara yang kabur usai serempetan tersebut.

"Setelah kejadian tersebut pengemudi Harrier (mobil Kamara) tidak mau turun malah kabur dan dikejar oleh pengemudi Xenia dan massa ojek online dan tertangkap di depan Kokas karena banyaknya massa yang emosi sehingga terjadi pengrusakan kendaraan Harrier," tuturnya.


Mobil Kamara pun akhirnya dihentikan oleh sejumlah driver ojek online di dekat Kota Kasablanka. Driver tersebut sempat marah-marah kepada pengemudi mobil sebab tak mau turun.

Sementara itu, Halim mengungkapkan mobil yang diserempet Kamara telah diperbaiki. Namun proses penyidikan untuk kecelakaan ini tetap berjalan.

"Proses mediasi perbaikan mobil sudah berjalan. Prosedur penydikan tetap berjalan. Hanya kerugian materi," ungkapnya.


Sebelumnya diberitakan, video sejumlah driver ojek online yang mengerumuni mobil WNA itu ramai dibagikan di media sosial. Peristiwa pengepungan itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11).
(knv/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed