DetikNews
Selasa 14 November 2017, 15:21 WIB

Mobil WNA di Dekat Kokas Dikerumuni Ojol karena Serempetan

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Mobil WNA di Dekat Kokas Dikerumuni Ojol karena Serempetan Foto: Screenshot video viral mobil WNA dikerumuni di Kokas
Jakarta - Video mobil yang dikemudikan oleh WNA dan dikerumuni oleh ojek online dekat Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Polisi menyebut peristiwa itu berawal saat mobil WNA menyerempet mobil milik salah seorang warga bernama Sudin (47).

"Mobol yang dikemudikan WNA itu memutar arah di depan pos pol karena kurang konsentrasi sehingga menyerempet bodi belakang sebelah kanan kendaraan Xenia (milik Sudin)," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dimintai konfirmasi, Selasa (14/11/2017).



Halim menerangkan mobil bernopol B 1358 KII yang digunakan oleh Sudin awalnya melaju dari arah Tanah Abang ke arah Kampung Melayu. Saat melintas di dekat pos pol Mal Ambassador, mobil tersebut diserempet oleh mobil WNA bernopol B 2291 HT.

"Akibat kejadian tersebut kendaraan Xenia mengalami baret-baret," terang Halim.

Namun, mobil WNA itu terus melaju dan dikejar oleh sejumlah driver ojek online. Mobil itu kemudian dikerumuni oleh massa di dekat Kota Kasablanka.

"Massa ojek online dan tertangkap di depan Kota Kasablanka," tutur Halim.

Peristiwa pengepungan mobil WNA oleh pengemudi ojek online ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11). Mobil tersebut ditumpangi oleh tiga orang WNA.
(knv/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed