DetikNews
Selasa 14 November 2017, 12:35 WIB

Anies akan Pastikan Kinerja Pasukan Oranye Tak Menurun

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Anies akan Pastikan Kinerja Pasukan Oranye Tak Menurun Foto: Pasukan Oranye berjibaku bikin tanggul di Jatipadang. (Lamhot Aritonang-detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tidak ada penurunan kinerja Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye dalam menangani banjir. Penanganan banjir kata Anies tetap akan berjalan baik.

"Nanti kita lihat. Kita pastikan saja tidak ada (penurunan kinerja). Semuanya akan berjalan baik. Insyaallah akan kita pastikan semuanya," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

Jika memang ditemukan ketidakdisiplinan, lanjut Anies, maka dua jenjang di atas pegawai tersebut akan mendapatkan teguran.

"Kalau ada ketidakdisiplinan maka sampai dua jenjang di atasnya akan dapat peringatan," kata Anies.

Anies juga mengungkapkan akan terus mengecek dan me-monitoring persoalan banjir yang saat ini tengah melanda Jakarta. Ia juga akan memastikan bahwa seluruh aparat terkait akan bekerja secara maksimal.

"Nanti kita cek semuanya. Kita ingin nanti memastikan bahwa seluruh aparat bekerja dan itu terus kita monitoring," ujar Anies.
(idh/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed